WELCOME TO MY BLOG

Bagi yang punya puisi/kata-kata indah,silahkan kirim ke e-mail saya williamr32@ymail.com dan akan saya terbitkan di Blog ini

Rabu, 14 Desember 2011

PERMOHONAN KU

ku ingin kekasih ku selalu
ada di saat ku membutuhkannya
tapi apakah mungkin.....?Tolong aku ya Allah

                             Ya Allah...
                             ku ingin membuat kekasih ku selalu
                             tersenyum bahagia di saat
                             dia selalu bersama diriku 
Dan ku ingin kekasihku
selalu ada untuk ku
  mungkin semua ini hanya mimpi
                            mengapa? mengapa?
                           karena aku dan dirinya tidak mungkin
                           untuk selamanya...
                          tapi jika Allah memang mempersatukan kami...
untuk selamanya
hingga kami di panggil oleh sang kuasa
tapi yakinlah..
bahwa aku hanya mencintai dirimu

                                                                                      karya:Ghina ratna Sari
                                                                                   Kotaagung,Bandar lampung






Tidak ada komentar:

Posting Komentar